7 Aplikasi Alarm Bertema Anime di Android - Banyak Fitur Unik!



Banyak dari kita yang berbicara soal waifu ingin menjadi kenyataan, namun ingatlah itu hanya 2D dan belum tentu si doi menerimamu, *ups 😋, tapi jangan khawatir seiring teknologi berkembang pastinya dikembangkan untuk kebutuhan manusia maka makin banyak pula pihak perusahaan yang membuat sesuatu yang sesuai dengan fungsi walau hanya 2 dimensi tentunya sangat bermanfaat, salah satunya adalah aplikasi alarm bertema anime.

Alarm bertema anime dibuat agar kita tidak bosan dengan tampilan, ringtones dan tampilan antarmuka yang gitu-gitu melulu. Aplikasi alarm bertema anime hadir dengan gaya berbeda, kamu bisa merasakan rasanya dibangunkan oleh seorang perempuan dengan suara yang imut bahkan bisa diajak mengobrol, hingga berganti pakaian. Pastinya membuat bangun tidur kamu lebih bersemangat.


Inilah Aplikasi Alarm Bertema Anime Anime di Android :

1. Wake Me Up Asuna


Wake Me Up Asuna, merupakan alarm bertema anime yang cukup populer, fitur yang disediakan pun sangatlah menarik, jika kamu menonton Sword Art Online pastinya sobat tahu salah satu Heroinenya, yaps dia Asuna.

Asuna akan membangunkan kamu dengan penuh senyuman manis padamu, selain membangunkan Asuna juga bisa memberitahu cuaca serta mengingatkan jadwal sehari-hari yang telah kamu buat, sobat juga bisa berbicara pada Asuna layaknya istri pada kehidupan nyata, contohnya cobat bertanya "Apa jadwal saya hari ini ?", kamu juga bisa mengganti pakaian hingga latar belakang dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk membelinya.

Aplikasi alarm Wake Me Up Asuna tersedia secara gratis di Google Play Store, kamu juga bisa mengunduhnya melalui jalur lain.

2. PurexConnect Alarm For Android


Alarm bertema anime ini tidak kalah gregetnya dengan Wake Me Up Asuna, menurut rin alarm ini sangatlah cocok bagi kalian para jones, aplikasi ini mempunyai banyak sekali karakter jadi cocoklah buat di jadikan waifu kalian yang setiap saat membangunkan tidurmu.

Aplikasi ini diproduksi oleh HOOKSOFT, untuk menjalankan alarm ini diperlukan android versi 4.22, direkomendasikan pada android 4.4 lebih, ouh iya tidak lupa akan kekurangannya, karena aplikasi ini diproduksi dalam resolusi tinggi, dibeberapa android memiliki kemungkinan jalannya aplikasi tidak stabil atau terasa lag bahkan hingga force close.

Bagi yang ingin mencoba kunjungi play store yah, karena playstore akan mencari aplikasi yang compatible dengan perangkat android yang kamu gunakan. 

3. Luna Moe Alarm Clock


Alarm bertema anime ini cocok untuk kamu yang berumur 17 tahun keatas, aplikasi ini tergolong ringan karena bisa digunakan pada android 2.2, fitur yang disediakan seperti alarm jam kerja, alarm untuk liburan dan ditambah dengan mode tunda dan getar, suara dari karakter aplikasi ini pun ada berbagai macam yaitu tsundere alias malu-malu kucing, yandere yakni obsesif romantis atau juga baperan, dan juga karakter layaknya suster serta athletic.

Ada beberapa fitur berbayar dalam aplikasi alarm Luna Moe seperti fitur menerima ciuman, tapi jangan deh, kamu akan terlihat seperti orang gila saat mencium gadget anda sendiri, ditambah juga fitur pakaian sexy untuk karakternya, tentunya kedua itu tersedia dalam versi berbayar.


4. Good Morning Call


Aplikasi alarm ini sepertinya hanya tersedia untuk membangunkan tidur saja dengan dilengkapi fitur 6 jenis gadis yang membangunkan kita dengan suaranya yang merdu, selain itu kamu juga bisa mengatur waktu alarmnya dan pergi ke tempat tidur kamu sendiri :v.

5. Kanon


Ingin punya adik perempuan yang setiap hari manggil kakak dalam bahasa Jepang? Jawabannya ada di aplikasi alarm bernama Kanon,   karakter dalam aplikasi akan membangunkan kita dan mengeluarkan suara yang bunyinya kurang lebih "Onii-chan, hayaku-hayaku"suaranya pun sangatlah kawaii.

Menurut publishernya aplikasi ini merupakan aplikasi yang diinginkan hampir setiap orang dari 8% alarm diseluruh dunia, sob bagi yang ingin punya adik perempuan gemes kayak di anime-anime bisa coba aplikasi keren ini.

6. Chiho Hen


Aplikasi alarm ini dari awal berbayar, yah jika kamu berminat bisa membelinya di play store dengan harga US$5.57, karena berbayar tentunya aplikasi Chiho Hen memiliki kelebihan seperti dapat mengatur suara dari dalam aplikasinya dan juga ditambah dengan situasi favorit kalian semua, seperti sedang gosok gigi, minum kopi, hingga membuat sarapan, jika sarapannya sudah kamu buat tinggal makan tuh gadgetnya.

7. Ayakashi Watch!


Untuk mencari aplikasi alarm Ayakashi Watch kamu harus menuliskannya dalam bahasa Jepang yaitu "あやかしウォッチ!" tanpa tanda kutip.

Fitur yang diberikan sangat unik, setiap karakter akan bereaksi saat kamu menyentuh bagian tertentu dari tubuhnya. Kamu juga bisa mengganti karakter, mengubah kostum hingga latar belakang.

Sayangnya, pihak-nya menyampaikan bahwa aplikasi mereka dibuat dengan resolusi tinggi jadi ada beberapa kemungkinan tidak berjalan semestinya untuk perangkat tertentu.

Nah aplikasi alarm bertema anime diatas adalah rekomendasi dari teman saya yang dulunya sempat jadi admin bareng otakuline.net, tapi dulu namanya bukanlah Otaku Line, nickname-nya adalah 'Rin'.

Rekomendasi artikel anime:
  1. Tidak Hanya Elemen Kayu, Inilah 11 Kekkei Genkai Elemen Terkuat Yang Pernah Ada di Naruto
  2. Anime Dengan kisah Komedi Romantis Berjudul Kanojo, Okarishimasu Siap Tayang Juli 2020