Penayangan Season 2 Anime Gotoubun no Hanayome Ditunda hingga Januari 2021


Tadinya season 2 anime Gotoubun no Hanayome dijadwalkan tayang bulan Oktober 2020, akan tetapi keputusan tersebut batal dan baru-baru ini menyatakan bahwa penayangan season 2 Gotoubun no Hanayome ditunda mengingat dampak dari pandemi corona.

Pengumuman penundaan Gotoubun no Hanayome dapat teman-teman lihat dalam akun Twitter (@5hanayome_anime) serta halaman website TBS (http://www.tbs.co.jp/anime/5hanayome/).

Season 2 Anime Gotoubun no Hanayome Ditunda


Karena pandemi yang sedang terjadi anime yang kerap disebut 'si Kembar Lima' mengumumkan untuk menunda jadwal tayang yang seharusnya tayang perdana bulan Oktober diundur hingga bulan Januari 2021. Halaman berita TBS selaku salah satu pihak penyiar mengumumkan melalui website.


Pihak anime meminta para penggemar agar terus mendukung karya-karya mereka saat mereka berusaha menghasilkan yang terbaik sambil menjaga keselamatan para staf dan seiyuu.

Season 2 Gotoubun no Hanayome mengalami pergantian para staf, Kaori sebagai direktur baru menggantikan Satoshi Kubawara dan Bibury Animation Studio menggantikan studio Tezuka Productions. Sementara untuk para pemeran/pengisi suara sama sepeti musim pertama.


Musim pertama anime Gotoubun no Hanayome tayang perdana bulan Januari 2019 sebanyak 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri anime ini dan Funimation memberikan dubbing dalam bahasa Inggris.

Negi Haruba merupakan penulis dan ilustrator asli dari seri manga Gotoubun no Hanayome, manganya juga diterbitkan di Indonesia dan diberi judul "The Quintessential Quintuplets". Manga tersebut adalah seri manga shounen Jepang.

Manga tersebut diluncurkan di Majalah Shounen Mingguan Kodansha pada Agustus 2017 dan Negi Haruba mengakhiri seri manga dalam edisi ke-12 pada hari Rabu.

Sumber: Anime News Network