Anime Boruto akan Kembali Tayang bulan Juli 2020

Boruto and Kawaki

Image from wall.alphacoders.com


Anime Boruto sempat mengalami penundaan karena dampak penyebaran pandemi corona, kemudian pada hari Kamis, 25 Juni 2020 terdapat berita berisi bahwa seri animenya akan kembali tayang mulai tanggal 5 Juli mendatang.

Berita tersebut dimuat dalam majalah mingguan Shounen Jump yang mengumumkan anime Boruto: Naruto Next Generations akan kembali tayang mulai 5 Juli mendatang, dan tanggal 19 Juli akan memasuki bagian cerita "Kara Shidou-hen" di episode ke 157-nya.

Anime Boruto will enter Kara Shidou-hen Story


Penulis sendiri membaca pemberitahuan ini dalam artikel Anime News Network. Tidak hanya pengumuman kembali tayang, disebutkan juga terdapat penambahan pemeran untuk karakter barunya, diantaranya Tetsuya Kakihara sebagai Deepa, Chou sebagai Victor, dan Kenjiro Tsuda mengisi suara karakter Jigen.

Animenya sendiri mengalami penundaan mulai tanggal 3 Mei saat peringatan status penyebaran virus berada dilevel genting, Episode 155 rencananya akan ditayangkan pada hari itu, tapi pada akhirnya memutuskan untuk memulai ulang penayangan dari episode pertama.


Sebelum penundaan, cerita dalam anime telah memasuki bagian cerita "Bandit Mujina" di bulan Januari dan kini sesuai dengan alur manga cerita mulai memasuki organisasi Kara.

Sekedar informasi tambahan, cerita organisasi Kara ini terbilang menarik dari segi cerita dan karakter, kamu akan disuguhkan dengan berbagai pertarungan hingga terungkap identitas sebenarnya dari Kashin Koji.

Laju alur versi anime dan manga memang berbeda, di anime banyak diberikan tambahan cerita sedangkan versi manga laju alurnya lebih cepat alias tanpa basa-basi. Jadi, kalau kamu ingin menikmati cerita lebih cepat maka bacalah manga, kurangnya tidak terdapat animasi bergerak, warna hanya hitam-putih, dan tidak ada suara dari tiap-tiap karakter.

Seri TV anime Boruto: Naruto Next Generations memulai debut sejak bulan April 2017 yang ditayangkan langsung oleh TV Tokyo. Manga ini merupakan karya dari Ukyou Kodachi dan Mikie Ikemoto yang diterbitkan di majalah mingguan Shounen Jump, kemudian berpindah ke majalah Shueisha's V Jump di akhir bulan Juli.

Tag :
#Anime #Boruto #Naruto #COVID-19