DanMachi Season 3 Ungkap Visual Baru dan Lagu Tema

DanMachi Season 3

Pada hari Jumat, 03 Juli 2020 Warner Bros. Japan mengungkap visual baru dan penyanyi untuk lagu tema anime DanMachi season 3, hal ini bersumber pada acara livestream Anime Expo Lite.

Anime berjudul lengkap "Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka" tadinya dijadwalkan tayang sebagai anime musim panas 2020 sebelum akhirnya ditunda menjadi bulan Oktober akibat penyebaran virus. Dan musim ketiga ini masih membawa pemeran beserta staf yang sama.

Berikut adalah penampakkan visual baru musim ketiga:

New Visual DanMachi 3rd Season

Pengumuman berikutnya berkenaan dengan lagu tema, Yuka Iguchi akan kembali membawakan lagu pembuka dan terungkap lagu pembuka yang dibawakannya berjudul "Over and Over". Sementara itu, lagu penutup akan dibawakan oleh grup band sajou no hana .

Season 3 DanMachi ini mengambil cerita dari seri novel ringan Fujino Oumori dan Suzuhito Yasuda berjudul "Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon?".

Karena kemunculan karakter baru, maka pemeran pun bertambah. Rina Hidaka akan bergabung di musim ketiga anime ini memerankan karakter Wiene, yang penampilannya telah diperlihatkan di akhir episode musim kedua.

Musim pertama anime DanMachi dirilis pada bulan April tahun 2015 dan memiliki 13 episode. Kemudian musim keduanya tayang perdana di Juli 2019 dengan jumlah 12 episode.

Tidak berakhir disitu saja, DanMachi juga mendapat adaptasi anime yang sifatnya sampingan, biasa orang menyebutnya spinoff dalam bentuk seri televisi, cerita sampingan ini berpusat pada sudut pandang Ains. Selain itu, DanMachi memiliki adaptasi movie.

Sumber: Anime News Network