Manga Berjudul My Senpai Is Annoying Mendapat Adaptasi Anime

My Senpai is Annoying Gets Anime Adaption

Pada hari Rabu, tanggal 1 Juli 2020 bertepatan dengan masuknya musim panas, penulis melihat sebuah artikel di situs web ANN bahwa manga berjudul "My Senpai Is Annoying" mendapat adaptasi anime.


Pengumuman tersebut bersumber asli dari akun Twitter @shiromanta1020 selaku pengarang manga ini, dalam cuitannya dia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh penggemar atau pembaca yang selalu mendukungnya dan mengajak untuk terus bekerja sama.


Manga berjudul asli "Senpai ga Uzai Kouhai no Hasashi" yang akan di adaptasi menjadi anime rencananya dikerjakan oleh studio Doga Kobo.

Doga Kobo merupakan studio anime yang sering mengerjakan genre serupa, musim semi (spring) 2020 anime berjudul "Yesterday wo Utatte" adalah salah satu hasil dari kerja mereka.

Selain itu, anime "Himouto! Umaru-chan" dan "Gekkan Shouzo Nozaki-kun" juga termasuk garapan studio Doga Kobo. Maka penulis sendiri tidak meragukan kualitas.

Pengarangnya menerbitkan manga tahun 2017 , serial ini memenangkan divisi manga web dari Tsugi ni Kuru Manga Awards pada tahun 2018.

Ichijinsha menerbitkan volume buku kompilasi keempat manga pada tanggal 25 September, dan akan menerbitkan volume kelima pada 2 Juli. Serial ini memiliki 1 juta kopi yang beredar. Seven Seas menerbitkan volume pertama dalam bahasa Inggris pada 26 Mei.

Manganya sendiri sudah menginspirasi video promosi untuk volume kedua sampai keempat, meskipun proyek anime belum mengkonfirmasi anggota pemeran dalam video promosi kembali untuk proyek anime.

Video promosi untuk volume manga kedua menunjukkan pemeran Haruka Shiraishi sebagai Igarashi dan Takaya Kuroda sebagai Takeda:


Video untuk volume manga ketiga menampilkan Taku Yashiro dan Atsumi Takezaki sebagai pemeran senior Igarashi, masing-masing berperan sebagai Souta Kazama dan Touko Sakurai.


Kemudian volume manga keempat menampilkan Igarashi yang kembali diperankan oleh Haruka Shiraishi dan teman lamanya bernama Natsumi Kurobe diperankan oleh Saori Onishi.


Akankah mereka semua kembali memerankan karakter yang sama untuk proyek animenya? Keinginan penulis sih demikian, melihat ketiga video di atas memang telah cocok diperankan oleh mereka, terutama pemeran Touko Sakurai (Penulis adalah golongan Nee-san).

Cerita dari manga "My Senpai Is Annoying" secara keseluruhan bertema komedi romantis dengan sinopsis:

Igarashi adalah wanita pekerja keras di kantor. Takeda adalah seniornya yang sering mengganggu dirinya, tetapi dia menyadari bahwa dirinya semakin dekat dengannya. Setiap hari dipenuhi oleh kemalangan dan momen romantis saat Igarashi mencoba menyesuaikan pekerjaan, kehidupan, dan cinta.

Sumber: Anime News Network