Catat! Tanggal 18 Juli Anime Boku no Hero Academia Tayang di RTV

Sekian lama tidak berjumpa dengan seri anime baru yang tayang di TV Indonesia, akhirnya di tahun ini RTV mendatangkan sebuah anime seru bertema sekolah pahlawan super. Tanggal 18 Juli anime Boku no Hero Academia direncanakan tayang perdana di RTV pukul 18.00 WIB.

Jadwal Tayang Anime Boku no Hero Academia di RTV

Info tersebut penulis dapat melalui unggahan akun Instagram @langitrtv sama seperti pengumuman sebelumnya. Dalam unggahannya terdapat sebuah gambar berisi karakter All Might yakni pahlawan nomor satu dalam cerita anime ini. Juga menyertakan keterangan waktu tayang perdana di RTV.


Sekedar informasi tambahan, kedua postingan mengenai Boku no Hero Academia disambut begitu antusias terutama oleh penggemar anime, mulai dari doa, harapan, dan pujian memenuhi isi kolom komentar hingga jumlah suka sangat banyak dibanding unggahan lain.

Banyak dari mereka berharap agar suara hasil dubbing tidak mengecewakan dan tidak sedikit pula yang menuliskan anime favoritnya agar bisa ditayangkan.

Tapi, kita semua pasti mengetahui biaya penayangan sebuah film tidaklah main-main sebagai penikmat sudah patutlah untuk mendukung dan mengajak teman-teman menonton Boku no Hero Academia, tujuannya tidak lain membantu meningkatkan rating RTV.

Tidak semua anime bisa ditayangkan secara mudah, kita tahu terdapat aturan penyiaran khusus bagi negara kita sendiri sehingga cukup sulit memilah seri anime agar lulus sensor.

Di samping itu, selain RTV ada beberapa saluran TV yang hingga saat ini masih menayangkan anime, seperti GlobalTV yang menayangkan Naruto, RCTI dengan Doraemon-nya, dan NET Mediatama akan segera menayangkan anime Detective Conan.