Belum Tamat, Kanojo Okarishimasu Berlanjut ke Musim Kedua

Pengumuman Musim Kedua Kanojo Okarishimasu

Episode 12 menjadi bagian cerita terakhir untuk adaptasi musim pertama anime Kanojo Okarishimasu. Tanpa perlu menunggu lama, pihak bersangkutan mengumumkan belum tamat, anime Kanojo Okarishimasu berlanjut ke musim kedua.

Pengumuman tersebut resmi dimuat dalam halaman webstie dan juga berupa video singkat berdurasi 21 detik. Dalam video tersebut masing-masing karakter perempuan mengatakannya secara bersamaan.


Bagi Anda yang bertanya-tanya, "manga chapter berapa untuk melanjutkan cerita musim pertama Kanojo Okarishimasu?" Jawabannya adalah manga chapter 50, jadi episode 12 hanya menyisipkan setengah cerita dari chapter yang telah penulis sebutkan tadi.

Jika Anda pandai dalam membaca bahasa Jepang, bisa langsung mengunjungi alamat kanokari-official.com/news/980 untuk memastikan pengumuman musim kedua Kanojo Okarishimasu.


Setelah saya lakukan riset, musim pertama seri TV anime mengadaptasi sebanyak 50 chapter manga. Bilamana musim kedua nanti memiliki jumlah yang sama dan tetap mengikuti manga, maka konflik yang lebih seru dari kisah komedi romantis Kazuya masih cukup panjang. Terakhir kali penulis membaca manganya pada chapter 157.

Saya harap seri anime tetap bersumber dari manga dan tidak membuat cerita originalnya sendiri, sebab banyak kasus seperti demikian. Contohnya anime Akame ga Kill.

Ada pun daftar para pemeran/seiyuu yang kemungkinan tinggi kembali memainkan karakternya adalah:

  1. Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara
  2. Aoi Yuuki sebagai Mami Nanami
  3. Nao Touyama sebagai Ruka Sarashina
  4. Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurasawa
  5. Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

Pada musim pertama, grup band rock perempuan The Peggies membawakan lagu pembuka sedangkan halca membawakan lagu penutup. Keduanya berhasil membuat anime terasa lebih hidup.

Hemmm, bagaimana ya nasib hubungan palsu Kazuya dan Chizuru ke depannya, akankah Kazuya lebih memilih Ruka, atau jangan-jangan malah balikan sama mantannya? Saaa~.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!