Lagu Pembuka dan Tanggal Tayang Maoujou de Oyasumi Terungkap

Video Promosi Maoujou de Oyasumi ke-2

Situs web resmi dari anime Maoujou de Oyasumi (Sleepy Princess in the Demon Castle)yang manganya ditulis Kagiji Kumanomata mengunggah video promosi kedua pada hari Kamis, 03 September 2020. Lagu pembuka dan tanggal tayang anime Maoujou de Oyasumi pun terungkap.

Dalam videonya terungkap bahwa tema lagu pembuka berjudul "Kaimin! Anmin! Syalist Seikatsu" yang dinyanyikan oleh Inore Minase sekaligus ia juga memerankan karakternya, dan direncanakan tayang perdana tanggal 05 Oktober mendatang.

Berikut adalah video promosi kedua yang saya maksud:


Anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada 05 Oktober, di AT-X 06 Oktober, dan di BS TV Tokyo tanggal 7 Oktober waktu setempat (Waktu di Jepang).

Situs web otakotaku.com menuliskan sinopsis Maoujou de Oyasumi dalam bahasa Indonesia sebagai berikut:
"Putri Syalis sedang mencoba untuk tidur nyenyak. Dahulu kala ketika manusia dan iblis hidup bersama dan tidak akur, seorang raja iblis menculik anak perempuan manusia dan memenjarakannya di istananya."

Putri Syalis adalah karakter utama dalam cerita ini, ia diperankan oleh Inore Minase.

Siapa itu Inori Minase?
Inore Minase merupakan seorang aktris, seiyuu (Pengisi suara, dan penyanyi asal Jepang. Saat ini dia berumur 24 tahun, lahir di Tokyo tanggal 2 Desember 1995). Pada Maret 2016, ia memenangkan penghargaan aktris utama terbaik di Seiyuu Awards ke-10 untuk peran utamanya sebagai Jun Naruse dalam hit box office The Anthem of The Heart dan sebagai Yuki Takeya dalam serial televisi anime School-Live!.

Sumber: Wikipedia

Inori Minase banyak memerankan karakter wanita imut, sebut saja diantaranya Hestia dari anime DanMachi, Itsuki Nakano dari Gotoubun no Hanayome, Rem dari Re:Zero, dan Shouko Makinohara dari anime Seishun Buta Yarou.



Dalam tabel di bawah adalah informasi secara singkat mengenai anime Maoujou de Oyasumi.

Judul : Maoujou de Oyasumi
Studio : Doga Kobo
Musim Tayang : Fall 2020 / 05 Oktober
Situs Web : maoujo-anime.com

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!