Tanggal Tayang Love Live! Nijigasaki Terungkap Dalam Video Promosi Pertamanya

Anime Love Live! Nijigasaki Characters

Seri anime baru dari dunia Love Live! telah muncul dan diberitakan sejak lama, seri berjudul "Love Live! Nijigasaki High School Idol Club 2nd Live! Brand New Story" telah merilis video promosi pertamanya pada hari Sabtu dan dalam video tersebut terungkap bahwa seri anime ini akan tayang 03 Oktober mendatang.

Melalui video promosi tersebut kamu bisa melihat dan mendengarkan secara sekilas para karakter utama yang akan debut dalam Love Live! terbaru, berikut adalah video promosi Love Live! Nijigasaki High School Idol Club 2nd Live! New Brand Story.


Pengumuman perihal seri terbarunya sebenarnya telah saya muat di blog otakuline.net cukup lama, berita bahwa anime Love Live! mendapat seri terbaru telah ditulis pada tanggal 15 Mei lalu.

Dalam artikel pengumuman anime baru Love Live! diperlihatkan video singkat yang mengungkap daftar karakter dan jajaran staf.

Para karakter utama beserta pemeran untuk seri terbaru anime Love Live! ini diantaranya adalah:

  1. Yuu Takasaki diperankan oleh Hinaki Yano
  2. Ayumu Uehara diperankan oleh Aguri Oonishi
  3. Kasumi Nakasu diperankan oleh Mayu Sagara
  4. Shizuku Ousaka diperankan oleh Kaori Maeda
  5. Karin Asakah diperankan oleh Miyu Kubota

Bagi Hinaki Yano menjadi pemeran karakter idol dalam anime merupakan pengalaman pertama, tercatat dalam biodata yang ditulis oleh ANN bahwa Hinaki Yano pernah memerankan karakter dalam dua anime, masing-masing berjudul Cannon Busters dan Price of Smiles.

Hinaki Yano

Meskipun pengalamannya sebagai seiyuu terbilang kurang, sobat tidak perlu khawatir. Sebab Hinaki Yano adalah mantan suatu klub idol di Jepang, artinya dia cukup lama berkarir dalam dunia musik. Maka pantaslah jika dia memerankan karakter Yuu Takasaki dalam dunia idol di anime.


Berita hangat pun muncul kembali untuk penggemar anime idol, baru-baru ini staf waralaba (Franchise) mengumumkan akan ada serial televisi anime baru berjudul "Love Live! Superstar!!".

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!