NFS: Hot Pursuit Remastered akan Mendukung Permainan Cross-platform


Game balap dari EA bernama Need for Speed: Hot Pursuit Remastered telah diperlihatkan, game dengan singkatan NFS: Hot Pursuit Remastered akan hadir bulan November di 4 perangkat berbeda.

4 Perangkat tersebut adalah PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Di bawah, kamu bisa cek video trailer untuk game balap remaster dari EA, setelah banyak kebocoran keluar selama beberapa bulan terakhir. Need for Speed: Hot Remastered akan hadir tanggal 6 November dan tanggal 13 November untuk versi Nintendo Swtich. Sayangnya belum ada kabar apakah versi remaster ini akan tersedia di konsol generasi terbaru.


Versi remaster ditangani oleh Stellar Entertainment, studio yang baru-baru ini berada di belakang Burnout Paradise Remastered. Saat Need fo Speed: Hot Pursuit telah tersedia di bulan November, versi ini akan mendukung permainan cross-platform antara PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Jadi kamu dapat beradu kecepatan dengan teman meskipun berbeda perangkat.


Remaster akan membundel semua konten pasca-peluncuran asli untuk Need for Speed: Hot Pursuit, seperti update Armed dan Dangerous. Selain itu, akan ada konten baru di remaster, termasuk pencapaian, warna mobil, mode foto yang diperbarui, dan perubahan lain yang akan membuat remaster lebih sejalan dengan pembalap modern.

Seri Need for Speed akan dilanjutkan dengan entri dari Kriteria pengembang asli di beberapa titik dalam waktu dekat. Awal tahun ini, EA mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyerahkan tugas pengembangan untuk waralaba kembali ke Kriteria, merestrukturisasi EA Gothenburg (sebelumnya Ghost Games) dalam prosesnya.

Sumber: www.gamesradar.com

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!